Saturday, March 16, 2013

kasus pemerkosaan, POLISI MENYERAH

Mendengar laporan ada peristiwa pemerkosaan, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP dan membawa korban termasuk e kantor polisi,
Tanpa ba-bi-bu polisipun membuat berita acara pemeriksaan berdasarkan keterangan korban

Polisi : kapan kmu diperkosa

Korban : tadi malam pak

Polisi : kamu kenal pelakuny
a
Korban : enggak pak

Polisi : paling tdk kamu lihat wajahnya

Korban : enggak pak.

Polisi : lho kok ???

Korban : pak.., sy diperkosa dari belakang pak

Polisi : ooo.. Gitu , tapikan kamu bisa berbalik utk melihat (tegas dan lugas)

Korban : ia sih pak, tapi sayang pak
kalo saya berbalik nanti lepaskan pak?

Polisi : #5)u+i@@@@ igubRakkkk!!!

Tak lama berselang anggota lain datang dengan membawa seorang pemuda lugu,

Polisi : siapa dia kopral..?

Kopral : dia pelaku pemerkosaan pak, dari informasi tetangga yang melihat kejadian

Kemudian pelaku didudukkan persis disamping korban, sementara sikorban tetap diam

Polisi : kenapa korban diam,

Korban : ya diam aja pak seperti wktu saya diperkosa

Polisi : waktu diperkosa kamu tidak melawan??

Korban : saya diam pak, pelaku bawa pisau

Polisi : mmm.. (Menyelamatkan nyawa)

Polisi : terus waktu celana mu dipelorotin kamu diam juga?

Korban : ia pak sy diam juga

Polisi : trus waktu persis diperkosa kamu diam juga ???

Korban : nah... Itu dia pak sewaktu diperkosa sih saya goyang-goyanglah dikit ( sambil malu2...)

Polisi : @+@"@q* Mulai jengkel.

Sekarang saya periksa pelakunya.

Polisi : Bener kamu memperkosa?
Pelaku ; Benar pak.
Polisi : apa Alasan kamu memperkosa..!!

Tiba2 pelaku dan korban jawab serentak...

GAK PAKE ALAS-ALAS PAK......

Polisi : pergiiiiiiiiii kaliaaaannnnn, sambil nelen PISTOL
Sumber dari http://kask.us/g7ODz oleh noxzz

No comments:

Post a Comment